Berwisata Paling Menyenangkan di Turki Barat

Saat bepergian melalui Turki Barat, saya mendapatkan email yang telah lama saya tunggu-tunggu: Kementerian Luar Negeri Iran telah menyetujui permohonan saya untuk mendapatkan visa turis. Sekarang saya bisa memulai proses di kedutaan sewa bus pariwisata. Saya tinggal di kota Izmir yang indah selama beberapa hari, lalu kembali ke Istanbul untuk sampai ke kedutaan sebelum akhir pekan.

Doa pagi membangunkan saya saat mereka bergema di jalanan. Saya membacanya penting untuk tiba di kedutaan sebelum dibuka untuk memastikan dilayani, jadi saya bangun pagi untuk bersiap-siap Sewa Bus Pariwisata. Aku menyambar sarapan dan teman-teman di asrama berharap keberuntungan sebelum berangkat jam 8:00, saat kedutaan dibuka pada pukul 8:30 dan hanya berjalan kaki singkat.

Hanya ada beberapa orang yang antri di kedutaan, jadi saya merasa lega. Aku yakin aku akan dilayani, dan berharap itu tidak akan memakan waktu terlalu lama. Pintu dibuka pada pukul 8:30 dan seorang pria yang berbicara sedikit bahasa Inggris menyambut kami. Saya menunjukkan kepadanya surat-surat saya dan mengatakan kepadanya bahwa saya berada di sana untuk mendapatkan visa, dan dia memberi saya sebuah nomor. Kemudian menunggu dimulai.

Ada dua orang yang tersedia untuk menyediakan layanan konsuler reguler, dan mereka tetap sibuk, tapi loket untuk visa kosong. Sudah hampir satu jam sebelum seseorang menghadiri acara itu, dan bahkan lebih lama lagi sebelum giliran saya, tapi akhirnya nomor saya dipanggil dan saya berjalan untuk menyambut orang yang bertanggung jawab atas aplikasi visa.

Dia ramah dan berbicara bahasa Inggris yang layak. Surat-surat itu semuanya ada di tangan saya, namun kedutaan masih belum menerima surat-surat dari Kementerian untuk mengkonfirmasi persetujuan saya. Dia menelepon rekannya di Teheran, yang memastikan bahwa saya telah disetujui, dan meminta surat-surat faksimile dikirimkan. Pria itu mengambil paspor saya dan menyuruh saya untuk menunggu, meyakinkan saya bahwa seharusnya tidak memakan waktu terlalu lama.

Kemudian menunggu mulai lagi, dan untuk membuatnya lebih buruk, saya mulai perlu buang air kecil. Pria itu melayani orang lain, dan kadang-kadang menghilang dan muncul kembali, waktu berlalu lebih lambat dan lebih lambat, rasa kandung kemihku terasa kenyang dan kenyang. Tidak ada kamar kecil di ruang tunggu, dan saya memikirkan untuk menemukannya, tapi saya tidak ingin mengambil risiko di mana mereka memiliki paspor saya, jadi saya tetap di kursi saya dan terus menunggu.

Suatu saat saya bangun untuk mencoba berbicara dengan pria di warung visa, namun diberitahu untuk duduk kembali oleh pria di pintu, dan karena dia tidak berbicara bahasa Inggris, tidak ada cara untuk menjelaskan situasi saya. Tidak masalah bagiku untuk pergi, tapi aku tidak bisa kembali ke konter sampai aku dipanggil.

Kandung kemihku terasa seperti itu akan meledak saat akhirnya namaku dipanggil, setelah lebih dari tiga jam menunggu total. Saya mendekati konter tempat saya diberitahu surat-surat saya telah selesai, tapi sekarang saya harus pergi ke bank di seberang jalan untuk membayar biaya tersebut, lalu kembali ke kedutaan dengan tanda terima. Sayangnya, bank tutup untuk makan siang, jadi saya harus menunggu satu jam, lalu membunyikan bel di kedutaan karena jam konsuler biasa akan berakhir.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Beragam Jenis Backlink untuk Kebutuhan SEO Off-page

Kenapa Harus Melakukan Optimasi dengan SEO Off-Page

Nikmati Wisata Sejarah Kereta Terbesar di Yunani